0

IMAPA  News, pertandingan sepak bola Brimob Cup X  2013  Imapa Fc dikalakan dari Arjuna Fc dengan skor akhir 0-5, di lapangan Teratai POMAD Kidung Halang, Bogor, (3/9). 

       Babak pertama pertandingan berlangsung tim IMAPA Fc belum banyak memperoleh bola untuk menggolkan di gawan tim lawan, sedangkan tim lawan membangun serangan bertubih –tubi dengan melumpuhkan semangat juang pemain Imapa Fc. 

Statistik pertandingan pada babak pertama 90% untuk Imapa Fc, dan 95 % untuk Arjuan Fc. Babak pertama Imapa Fc mengakhiri dengan 3 kali  bola tendangan dari sudut dan dua kali bola tendangan bebas dari garis 16, namun berhasil di tangkapnya. 

         Pada babak  pertama menit ke – 20  bola tendangan dari garis 16 dari laki-laki yang mengenakan nomor punggun 10 dari tim Arjuna FC membobolkan gol pertama bagi timnya. Bola tendangan keras yang jatuh disudut kanan  gawang dari Imapa ini tak menghalanginya. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 di tengah area lapangan.

          Babak kedua serangan bertubi – tubi dari tim  lawan terus  sili berganti di area lapangan dengan penambahan 4 gol bagi tim  Arjuna Fc. Lagi - lagi babak kedua  stengah lapangan di kuasai oleh tim lawan dengan skor akhir 0-5 dalam sembilan puluh menit.

          Namun, justuru kekalahan 0-5, pelatih Imapa Fc Zakaria Wenz Pikindu mengatakan ini menjadi pengalaman baru, karena banyak kekurangan – kekurangan yang di alami oleh pemain dari tim kami seperti fisik dan mental. 

        Dalam pertandingan berlangsung banyak pemain kami mengalami gangguan kesehatan seperti sesak nafas,loyo badan, cedera kaki. 

Akibat inilah babak kedua dari tim lawan telah dimanfaatkan semaksimal mungkin dan spirit mereka bangkit membawah banyak penambahan point bagi mereka. 

         Meski demikian dalam sela –sela evaluasi manajer dan pelatih Imapa Fc  optimis bahwa kami bisa mengejar pertemuan partai berikutnya karena  masih ada dua kali pertandingan. Semoga pertemuan berikut kami mencuri point dari tim lawan. Kekurangan – kekurangan pertandingan pertama menjadi koreksi bagi kita semua. (tuturnya).

Semoga dua partai pertandingan berikutnya membawah keharuman nama baik keluarga Papua Bogor.
Oleh : Gobai    

Posting Komentar

 
Top