0

Imapa News, dalam bulan Septermber 2013, Yayasan Binterbusih dan Freeport Indonesia mengundang anggota Imapa Bogor menjadi peserta dalam dua kegiatan yang berbeda. Kedua kegiatan yakni latihan kepemimpinan dasar (LKD) dan outbond. Anggota para peserta yang diundang dan tempat kegiatan pun berbeda dalam bulan ini. 
Kegiatan  pertama pada tanggal 12 -13. Jenis kegiatan Outbound di Caringin Jalan Raya Sukabumi Kab.Bogor. Komposisi yang diminta oleh pantia untuk peserta IMAPA Bogor 30 Orang. 
Dalam draf yang dikirim kepada huma Imapa tertuliskan silakan kirim nama lengkap kepada kami supaya akan dilanjudkan ke panitia untuk persiapan fasilitas dan akomodasi. Pantauan humas IMAPA juga bahwa banyak anggota  yang ngambil kesempatan pada kegiatan Outbound ini.
Kegiatan kedua tempat pelaksana  di Ambrawa, Jawa Tengah .Dilaksanakan pada tanggal 18-20 Sepetember 2013. Para peserta terbatas yakni 5 orang saja. Lima orang terdiri dari mewakili Pengurus Imapa 1 orang dan  4 diantarnya ialah pengurus paguyuban yang bergerak dibawah payung Imapa.
Kedua kegiatan ini telah respons positif dari para anggota IMAPA dalam hal ini pemungutan peserta kegiatan. Para peserta mengatakan kami manfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin karena tidak mungkin datang kesempatan kedua kali. Ini adalah kegiatan pengembangan pendidikan yakni pelatihan dan outbound. 
Harapan diadakan Yayasan Binterbusih  untuk LKD yakni mengkaderkan generasi mudah untu mempersiapkan kepemimpinan hari mendatang di Papua.  
Oleh: Geitogo Gobai

Posting Komentar

 
Top