0

Olahraga : pertandingan ke-dua grub C  piala Brimob CUP X, IMAPA FC mengalakan Cisarua Fc. Wakil mahasiswa Papua di Bogor  ini setelah pertandingan pertama kala namun tidak ketinggalan membangkitkan semangat juang mereka di pertandingan kedua ini.

Pada pertandingan di Stadion Lapangan Brimob Kidung Halang,Kamis (11/09/2013) sore, piala brimob CUP X  pertandingan kedua menang dengan skor 3-1. Dua gol dicetak oleh Yancen Rifu pemain Junior Imapa dan satu gol bunuh diri dari tim lawan di masing-masing babak.

Tim lawan mengambil peluang satu gol akibat penjaga bola bek kanan, Dodi Paternus laki-laki berpostur 161 asal Kalimantan, melanggar bola mengena tangan kanan bola di area terlarang kotak penalti. Bola penalti itu berhasil membobolkan gawang Imapa. 

Berjalannya pertandinga kickoff babak pertama dan kickoff babak kedua selama pertandingan berlangsung bola area lapangan dikuasai  pemain Imapa Fc. Namun menciptakan gol pada menit – menit terakhir di babak kedua. Sampai pertandingan selesai kedudukan tetap 3-1 untuk kemengan Imapa Fc. 

Oleh: Geitogo Gobai

Posting Komentar

 
Top