0

Olahraga: Besok pertandingan terakhir Imapa Fc berhadapan dengan IPB Fc Brimob Cup X. Pertandingan berlangsung di stadion lapangan yang sama di kidung Halang, Minggu sore (15 -09-2013).

     Melawan tim PS IPB juga tim yang kuat, kami tetap optimis kita bersiap bermain dan bersiap mengalakan PS IPB. Skuad terbaik diturunkan, tutur pelatih 1. Serfa K saat jenguk orang sakit (Deki Bunai) di PMI Bogor.

      Ketika menghubungi pelatih umum Zakarias Pikindu mengabarkan jelang dua hari terakhir belum bertemu dengan semua pemain Imapa Fc, untuk uji coba persiapan pertandingan terakhir kami.
       Kata dia lagi, kami kirimkan informasi kepada semua pemain dan semua suporter melalui hp mesenger, dan dinding grub facebook Imapa untuk menjaga kewaspadaan kesehatan para pemain Imapa FC bisa terganggu karena malam hari H tidak tinggal bersama –samanya.
Dikutib ada lima point diingatkan dari pelatih kepada pemain  yakni
1.      Semua pemain malam ini istirhata full, tidak ada yang bagadang KALAU MAU MENANG !!
2.      Semua pemain harap berkumpul di lapangan. SEMPUR pada jam 11. 00 WIB ( Setelah Ibadah Minggu).
3.      Pemain yang tidak DISIPLIN tdk masuk TIM.
4.      Semua atribut (sepatu, kaos kaki, skin decker) wajib dipakai..jangan seperti dua pertandingan sebelumnya).
5.       Butuh SUARA tiga (suporter+).
    Beliau mengharapkan semua anggota IMAPA Bogor yang ingin menontong laga pertandingan ini  silakan datang saja, sebagai motivasi bagi  pemain Imapa Fc.
Dalam draf informasih yang kami terima kata terakhir diakhiri dengan  Tuhan memberkati para pemain Imapa Fc dan untuk kita semua. 
 Edit : Geitogo Gobai




Posting Komentar

 
Top