1


Oleh : Bpk. Keliopas Krey
        Rekan- rekan mahasiswa – mahasiswi Papua se-kota study Bogor. Mengutip sepengkal syair lagu: “hari lalu hari ini untuk hari esok, walau buruk walau baikrenungkan sendiri, kita perlu koreksi diri”.
      Rekan – rekan mahasiswa- mahasiswi Papua kota Study Bogor. Dalam banyak hal, Papua merupakan kawasan istimewa dan berselubung dan misteri. Dengan luas wilayah 416.129  km2 , Papua satu – satunya wilayah yang mendukung hutang rimbah tropis tua terluas yang masih ada di Asia Pasifik . Diseluruh belahan bumi tidak terkecuali bumi Indonesia, mereka yang jatu cintah dengan Papua hanya dapat membaca laporan – laporan dan mengamati koleksi di museum – museum dan lembaga – lembaga penelitian. Kita secara bertahap berkembang dan maju setelah peluang dan dorongan yang secara alamiah berasal dari keluarga, suku dan tentunya dalam sebuah organisasi yang namanya gereja manjamin hal ini.

       Yesus Putra Natal telah lahir dan diam dalam hidup kita. Ia setia dan selalu mengasihi rekan – rekan tanpa syarat. Kita datang ke kota study Bogor  dari rimba, gunung yang tinggi, lembah yang dalam, sungai dan rawa, pesisir- pesisir yang jauh, juga pulau – pulau yang berombak. Kita lahir dari ayah dan ibu petani, nelayan, wiraswasta, PNS, TNI/ POLRI bahkan mungkin kita tidak kenal dan mengetahui siapa ayah dan ibu kita. Yesus Putra Natal tau dan tidak akan pernah jenuh jauh dari kita. 

I Love Papua = Study hard
Ketua Forum Mahasiswa
Pascasarjana Papua- Bogor
Keliopas Krey

Posting Komentar

  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Data pribadi
    negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Telepon:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    https://twitter.com/queen_jamillah
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam 700 juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan 2,7 miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus

 
Top