0
BOGOR-:Keluarga besar IPMK-PPLNDM (Ikatan Pelajar dan Mahasiswa korwil Puncak Jaya,Puncak,Lany Jaya Nduga,Mimika) Bogor secara resmi dideklarasikan menjadi, Ikatan dan Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Raya (IPMAPERA) .Pendeklarasian ini dihadiri oleh mahasiswa papua yang ada di bogor maupun luar bogor, sekaligus pelantikan pengurus IPMAPERA baru, yang diketuai Pindison Tabuni dan Jajarannya, berlangsung meriah di Gedung wisma UNB, tanah sareal, Bogor, Minggu (8/6/014).

Pengurus IPMAPERA ini di lantik langsung oleh penasehat IPMPERA Selvi Tebai.Spi.Msi. dengan cara memakaikan kalung anggrek/taring kepada pengurus baru.
Selaku penasehat Selvi Tebai.Spi.Msi.dalam sambutanya mengatakan bahwa Ia sangat senang dengan hadirnya IPMAPERA di bogor dan Ia mengatakan peluang pendidikan di papua beberapa tahun kedepan sangat terbuka lebar  dan Ia pun memberikan tatangan kepada semua mahasiswa Papua untuk menumbuhkan jiwa berpendidikan dalam setiap pribadi sebagai orang papua yang memuliki tanah  yang kaya akan sumberdaya alam.

Organisasi ini juga untuk menumbuhkembangkan solidaritas di antara pelajar dan mahasiswa, terutama generasi muda papua dalam kaitannya dengan tata dunia moderen , seperti pendidikan, lapangan pekerjaan, religi,dan lain-lain.

Yang tidak kalah penting akan keberadaan organisasi IPMAPERA ini adalah sebagai tempat untuk bersatu dan saling menyayangi, membimbing dan melahirkan pemimpin di tengah masyarakat luas terutama di tanah Papua.

Susunan Acara deklarasi dan pelantikan pengurus baru IPMAPERA


  • Pembukaan

  • Deklarasi

  • Pelantikan

  • Sambutan

  • penutup





Oleh Infokom

Posting Komentar

 
Top