5
Syallom

  Pujian syukur, Hormat dan Kemuliaan hanya bagi Yesus Kristus Tuhan dan Penebus kita, yang karena kelahiran-Nya telah membawah kita kepada suatu pengharapan keselamatan dan hidup yang kekal. Patut kita sadari dan syukuri pula bahwa hanya karena kasih dan Anugra-Nya hingga saat ini kita dapat hadir dan bersekutu bersama dalam perayaan Natal Bersama Ikatan Mahasiswa Papua Kota Study Bogor tahun 2013.

Setiap tahun  kita sebagai umat Tuhan selalu merayakan Natal dalam keluarga, persekutuan maupun jemaat. Namun seiiring dengan perkembangan dan kemajuan zaman seringkali makna natal yang sesunggunya perlahan demi perlahan mulai terkikis bahkan natal seringkali hanya dijadikan sebagai sesuatu pesta seremonial sekali setahun yang sangat meriah.

Sebagai anak- anak umat Kristen kita harus senantiasa menyadari bahwa Natal merupakan suatu moment yang sangat penting serta mengandung berjuta makna di hati setiap manusia. Kelahiran dan kehadiran Yesus Kristus merupakan simbol bukti kasih dan kepedulian Allah yang tak terukur besar dan luasnya... serta telah membawah perdamaian, keselamatan dan sukacita besar bagi seluruh umat manusia. Ibadah peryaan Natal Ikatan Mahasiswa Papua Kota Study Bogor memilik thema :
" Datanglah, Ya, Raja Damai" (Yesaya 9 :5) dan subu Thema : Kedatangan Raja Damai membawa pembaharuan, menyatukan perbedaan dan memuliakan Kristus dalam IMAPA Bogor. Melalui perayaan natal ini mengajak kita sebagai umat Kristen untuk senantiasa mengingat akan pengorbanan Allah yang Agung dan Mulia dalam peristiwa kelahiran Yesus Kristus Putra Tunggal-Nya. Thema tersebut juga menuntut kita dalam IMAPA untuk menjadikan momen natal sebagai momemnt untuk lebih memperat persaudaraan yang telah terjalin, manfaatkan kesempatan dan waktu yang diberikan bagi kita untuk menempuh study maupun bagi seluruh umat manusia khususnya Tanah Papua.
Tujuan Pelaksanaan perayaan Natal IMAPA Bogor ini adalah :
  1. 1. Mensyukuri akan kasih dan kepedulian Allah bagi manusia melalui kalahiran Putra-Nya Yesus Kristus Juruslamat dan Penebus Manusia.
  2.  Membangun kebersamaan dan persekutuan Ikatan Mahasiswa Papua Kota Studi Bogor.
Sasaran dalam pelaksanaan perayaan Natal ini adalah seluruh anggota IMAPA kota studi Bogor dan pihak - pihak yang terkait. 
Dalam menyambut dan meyelenggarakan perayaan Natal Bersama, Panitia Natal IMAPA melakukan kegiatan Usaha Dan dalam kurung waktu kurang lebih satu stengah bulan sejak pembentukan panitia ini (awal November 2013). 
Alokasi penerimaan dana Panitia Natal bersumber dari :
  1. 1. Sumbangan wajib panitia dan seluruh anggota IMAPA
  2. Sumbangan dari Forum Pasca Sarjana IMAPA Bogor dan Alumni IMAPA
  3. Bazar dan Ebamukai
  4. Kegiatan Volly
  5. Bantuan dari PT. Freeport Indonesia.
Dalam pelaksanaan kepanitiaan dan persiapan perayaan, kami panitia dihadapi badai/ kendala dan hambatan beberapa diantaranya keterseidaan tempa, padatnya aktivitas perkuliahan dan kegiatan lain diakhir tahun menyebabkan koordinasi antara panitia maupun anggota IMAPA agak terhambat. Namun pada akhirnya atas pertolongan Yesus Kristus putra Natal, semuanya dapat dilewati hingga pada ibadah perayaan Natal IMAPA di saat malam hari ini. Kami menyadari bahwa suksesnya perayaan natal ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan berbagai pihak baik moril maupun materil. Maka kesempatan dengan penuh kerendahan hati kami menyampaiakan banyak terima kasih kepada :
  1. Badan pengurus Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor yang telah mempercayakan kami untuk melaksanakan tugas ini.
  2. Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Papua Kota Studi Bogor atas segala dukungan dan partisipasi yang diberikan. Paguyuban PPLND, IPMANAPANDODE, IMAMTA, Sorong Raya dan FAK - FAK
  3. Forum Pasca Sarjana IMAPA Bogor, Senior - senior, Alumni IMAPA atas segala dukungan berupa bantuan dana, saran dan Partisipasi yang diberikan.
  4.  Seluruh Panitia dan anggota IMAPA yang mendukung dan mengisi acara pada perayaan Natal Ini.
  5. Ketua Majelis, Pengurus dan Seluruh Warga Jemaat Gereja Gerakan Pentekosta Imanuel Bogor yang telah memberikan Gedung Gereja dan fasilitas yang kami gunakan untuk ibadah perayan Natal IMAPA tahun 2013
  6. Majelis dan Warga Jemaat POUKADS Zebaoth Dramaga atas partisipasi dalam kegiatan usaha dana.
  7. PT. Freeport Indonesia atas bantuan yang diberikan
  8. Dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu
Akhirnya biarlah apapun yang telah kita tabur dengan sukacita dan kerelaan bersama diladang Tuhan suatu saat akan dijadikan menjadi berkat yang melimpah untuk kita tuai bersama - sama. Tuhan Allah memberkati
  
Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2013 
dan selamat menyambut Tahun Baru 2014 

Tuhan Memberkati Kita, Syallom
Bogor, 14 Desember 2013

Panitia Natal

Yance Kotouki

Posting Komentar

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibobo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  2. PENAWARAN PINJAMAN YANG MENDAFTAR Berlaku sekarang.


    Pencari Pinjaman yang Terhormat,


    Salam dari PERUSAHAAN PINJAMAN REBACCA.


    Kami adalah Pemberi Pinjaman pinjaman bersertifikat yang menawarkan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman. Kami memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, Hutang, tagihan, dan banyak alasan lainnya. Kami beroperasi dengan tingkat bunga 2%. Masih ada banyak keuntungan dengan mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini, jadi Apakah Anda memerlukan pinjaman? Apakah Anda berhutang? Apakah Anda ingin memulai bisnis dan membutuhkan modal? Apakah Anda memerlukan pinjaman atau dana untuk alasan apa pun? Bantuan Anda akhirnya ada di sini, karena kami memberikan pinjaman kepada semua orang dengan tingkat bunga yang lebih murah dan terjangkau hanya 2%, jika tertarik silakan hubungi kami hari ini di: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com) dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.


    kami memberikan yang berikut;

    *Perbaikan rumah

    * Pinjaman Inventor

    * Kredit Mobil

    * Pinjaman Konsolidasi Utang

    * Jalur Kredit

    * Pinjaman Kedua

    * Pinjaman Bisnis

    *Pinjaman pribadi

    * Pinjaman Internasional.


    Kami bersertifikat, dapat dipercaya, dapat diandalkan, efisien, Cepat dan dinamis. Jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui WhatsApp Number +14052595662


    Semoga berhasil,

    PERUSAHAAN PINJAMAN REBACCA.

    BalasHapus
  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  4. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  5. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

 
Top