0

Imapa News, Babak enam belas besar  bola FITSAL tim Grup A Black Beladers  disingkat  BB A  membantai  tim AKAS piala fakultas Teknik Sipil Universitas Siliwangi Pakuan (UNPAK) Bogor.  Grup BB A  mempermalukan AKAS dihadapan para manajer dan pelatih AKAS  dengan skor 5-0  di lapangan fitsal Teknik  Sipil UNPAK, Bogor, Jumat  31/5/2013.  (Pukul 08.30 pagi WIB).

 Penjaga kiper grup BB A Junior Douw mengatakan, Tenus T menggoyangkan  gol pertama di menit ke-2 di gawang lawannya.  Selanjutnya  gol-gol unik  membobolkan  di gawang lawan sampai babak kedua usai.

Babak pertama  menang angka 2 -0 dan babak kedua tim BB menambakan 3 gol unik lagi dan skor akhir 5-0.  Dia mengatakan  tim BB A bermain dengan cukup semangat meskipun tim lawan cukup kuat pula. 

Setelah tim kami menambahkan Gol yang ke-dua, terlihat  tim lawan semangat mereka menurun drastis. Kami tidak  memikirkan point  kami  sejumlah itu dan semangat main kami fit, karena  tim mereka tim yang lebih kuat dari kami. Tim AKAS  merupakan tim  terpilih  yang selalu keluar  di pon  regional  setempat.  Namun kami semua percaya dengan tim kami dan semangat main membuat  kami menang melanjutkan di babak 8 besar, (tutur, saat  wawancara  (1/6), dari  Stasiun Kereta Bogor).

Pemain tetap di grub  tim BB A   yakni : Wempi, Kipox, Kery, Junior (penjaga gawang), Tenus, Vison M, Riki, Tason dan Kendison. 

 Selain itu juga ada grub lain yaitu grub B dan C. Kedua grub ini sudah pernah dalam bertanding  piala ini, namun  kedua grub ini dapat dikalakan dri grub dilawannya.    Persatuaan anak mudah Papua Bogor  melalui  klub BB  ini membawah nilai  positif  di kanca bola fitsal  maka tetap semangat membawah harapan persatuan dan kesatuan.  Kami tetap mendoakan untuk pertandingan berikutnya  sampai kompetisi ini berakhir.
Oleh: Gobai

Posting Komentar

 
Top