0
IMAPA News : Konsultan PT.Freeport Indonesia  bidang  HUMAS  Jhon Magal  dan Pengurus  IMAPA Ketua umum  melaksanakan pertemuan singkat  di Bogor.  Dalam rapat singkat ini pula dihadiri ketua bidang Infokom  IMAPA dan juga  sala – satu anggota Humas PT.Freeport Indonesia, Bogor, Kamis (30/5) pukul  14.00 WIB.

Pertemuan ini berlangsung di samping mol Ekalosari, rumah resto sindang rasa khas sunda.  Tujuan utama kedatangan  Konsultan Humas ini disampaikan  2 point penting  secara lisan. Dalam pertemuan ini pula dalam pertemuannya.  

Kedua point penting yakni “ Pengadaan lapangan futsal, dan Persiapan kegiatan OUTBOUND plus seminar”. Kedua agenda ini menjadi agenda penting dalam pembahasan pertemuan tersebut.

Point pertama : Kami melihat pengadaan lapangan futsal  ini penting  karena  semakin  hari kehilangan kebersamaan antara  anak Papua.  Melalui ini pula  mempertemukan, mengenal satu sama lain diantara kita anak –anak Papua.

Berniat mensponsori  Bola Futsal ini berangkat dari IMAPA CUP I 2013. Melihat ini bahwa  kegiatan pengembangan anak – anak Papua  di bidang olaraga futsal ini.(tuturnya).
 Beliau mengatakan “ setiap bulan  pihak perusahan menjamin membayar  lapangan di gunakannya. Soal kapan kita main/ teknis untuk penggunaan lapangan kembali kepada badang pengurus dan semua anggotanya.   

Untuk pemilihan  lapangan  bola futsal  mencari tempat yang  strategis dan fasilitas lengkap  seperti ada wifi,  dalamnya   ada lapangan bola volly dan lainnya.

Point kedua :  beliau meminta  siapapun dia anggota IMAPA Bogor  bisa bergabung mengambil bagian dalam  kepanitian Outound ini. Kegiatan ini dilaksanakan  pada bulan September 2013.  

Terakhir adalah beliau  mengapresiasi atas kegiatan makrab  2013 atas  laporan pertanggung jawaban (LPJ) secara  cepat,dan tepat, dan kami telah menerima laporannya.  Kunci utama adalah LPJ semoga kegiatan  berikut juga tetap mensponsorinya (tuturnya).

Oleh : Gobai

Posting Komentar

 
Top