0

IMAPA News, babak semi final bola fitsal Putra Piala Fakultas Teknik Sipil Siliwangi (UNPAK) Bogor grup Black Bladers A disingkat (BB) A mempertahankan kemenangan memasuki babak final di ajang musim ini.

Pertandingan babak semi final antara grup BB A Papua Vs Pakuan Fc, ini grup BB A memperoleh 1 gol tercantik di gawang lawannya. Pertandingan cukup ketat karena kedua lawan sama kuat baik fisik maupun mentalnya. (03/6/2013), pukul 09.00 Pagi waktu Bogor.

Babak pertama kedua tim ini tidak banyak mendapatkan peluang di masing – masing tim lawan. Bola ada tengah –tengah berdekatan garis,dan tidak mendaptkan peluang antar sesama pemainnya baik tim lawan BB FC maupun Pakuan FC.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0 . Namun babak kedua BB menyerang tim lawan dengan cara berbagi bola panjang tim lawan sulit di bendunginya. Babak kedua ini BB mendaptkan 3 kali peluang. Dua kali gagal menggoyangkan bola di kiper lawan dan peluang ketiga mendapatkan hasil memasuki babak final nanti. 

Menit–menit terakhir babak kedua, bola pendek dekat gawan lawan,Tenus meberikanbola pada kipox dari arah lawannya, Kipox mencetak gol tercantik memecahkan telur bulat itu. Tidak lama kemudian wasit mengeluarkan peluit terakhir dengan skor 1-0 di babak kedua.

Para pemain di babak pertama, Riki, Wempi, Tenus, Tason, Kery dan Junior (sebagai penjaga gawang). Babak kedua pergantian pemain di grub BB yakni Keri menggantikan dengan Kipox dan Tason menggantikan dengan Silvester. Dengan demikian kami tim pendukung membanggakan dengan kemenangan ini. Selamat melanjutkan babak final Tuhan bersama kita.
Gobai

Posting Komentar

 
Top