0
     IMAPA News/paguyuban IPMANAPANDODE, Pertandingan fitsal babak 32 besar  Boba FC kala dalam pertempuran MCD adalah awal mula bagi perjungan fitsal bagi grup muda yang di bentuk dalam waktu lalu. Kekalahan dalam pertandingan kedua merupakan pengalaman berharga bagi Boba FC, untuk membangun kelemahan - kelemahan dalam pertandingan untuk menjadi optimis dalam laga - laga kompetisi selanjutnya.
       Pertandingan kedua ini seluruh sporter Boba FC yang hadir mengharapkan Boba FC harus menang. Seluruh pendukung Boba FC , yang tidak sempat hadir saat pertandingan respon positif. Pantauan seksi komunikasi Imapa, Komentar - komentar pendukung Boba Fc bahwa mereka percaya bahwa tim kita kuat maka pasti kita bisa menang.Ketika mendengar Boba FC kala pertandingan kedua ini mereka juga kecewa tetapi ada satu kali pertandingan maka meraka mendukung penuh atas sportifitasnya.
     Pertandingan babak pertama dalam 15 menit 2 - 1 atas MCD. Boba FC menurunkan pemain inti pastinya pertandingan ini lebih seru menang pada babak penyisiran MCD. Tim MCD menit ke - membobolkan gawang Boba FC melalui nomor punggung 10. Menit ke-9
tim MCD menambah poin lagi menjadi 2 tendangan lapangan tengah  melalui serangan tendangan kanan bawah.
Boba Fc mengejar ketertinggalan 2-0 dan kembali terjadi  serangan awal melalui tendangan bawah sebelah kanan gol pertama di golkan oleh kris pakuai pada menit ke - 14 dan berahkir babak pertama 2 - 1 atas MCD.
      Babak kedua gol penambahan bagi MCD, pada menit ke -18 melalui  tendangan serangan  diudara di kiper junior douw kembali gol ketiga bagi MCD. Gol kembali ke gawang Boba FC, yang keempat pada menit ke 21melalui nomor punggung sembila. Gol penambahan bagi MCD, menit ke -23 melalui serangan tendangan udara ke kanan dan kembali terjadi bobol di gawang Boba FC dan Juga menit ke 25 kembali gol terakhir bagi MCD. 
    Gol  penambahan kedua  bagi Boba FC di golkan oleh Jek Bobii. Gol hasil akhir 6 -2 pertandingan kedua menang oleh MCD.
      Komentar atas kekalahan pertandingan kedua ni pelatih bahwa kami masih punya kesempatan satu kali lagi main. Nanti pertandingan ketiga ni penentuan masuk 16 besar seandainya nanti  manang. Posisi grup c ini peringkatnnya sama karena satu kali menang dan satu kali kala..
     Komentar lain dari Kiper Boba Fc Junior Douw mengatakan pemain kali ini belum siap sepenuhnya karena ada beberapa pemain lelah akibat paginya mengikuti Futsal di Kampus terutama pemain inti yaitu Robii dan Deki. 
      Pelatih serfasius Kotouki mengatakan  saat Evaluasi  kami berusaha semaksimal mungkin dan kita tetap menjaga kesehatan karena berpengaruh besar terhadap pertandingan nanti.

Sumber : Peliput berita : Pontianus Douw

Posting Komentar

 
Top