0
       IMAPA News, Siap atau belum, cepat atau lambat adalah tanggung jawab kita bersama. Bulan Februari  19-2 -2012,Ikatan Mahasiswa Papua Bogor telah terbentuk panitia makrab. Pentingnnya dilaksanakan malam keakraban yang disingkat MAKAB. Melalui keakraban kita tingkatkan semangat persaudaraan di tanah rantau tanah pasundang yang kita cintai dan kita miliki kota studi Bogor ini.
        Pentingnya malam keakraban bukanlah kita senang - senang ketemu saudara, keluarga, suku, marga maupun pam. Di lain sisi adalah kita datang dari berbagai latar belakang yang berbeda. Perbedaan latar belakang itulah disisnih tempat kita bersatu mengenal dan dikenal lebih jauh lagi. Melalui Ikatan yang suda ada kita menjadi satu keluarga besar orang Papua Bogor. 
     Melalui imformasi Facebook, ketua panitia MAKRAB 2012 (Silvester Rumbewas) mengumumkan pelaksanaan makrab IMAPA berlangsung tanggal 22 - 24 bulan Maret 2012.Kesiapan persiapan malam keakraban belum fix terutama tempat pelaksanaan kegiatan. Lain masalah berhubungan kesiapan persiapan masalah keuangan. Selama persiapan belum edarkan surat sumbangan wajib sesama senioritas S0- S3 yang berdomisili kota Bogor. (Ketua : Silvester Rumbewas).
Ketua IMAPA (Vincen Korowa ), Mengatakan tanggal pelaksanaan tersebut tidak menggangu aktivitas akademik. Pelaksanaan tiga hari berlangsung panitia malam keakraban  memilih waktu kosong tepatnya bagi seluruh mahasiswa wajib mengikuti kegiatan tersebut. (tuturnya ketua ,08/3).
Thema yang diberikan oleh kepanitian MAKRAb 2012 yaitu :"kebersamaan dalam keragaman menuju perubahan".Ada pun tujuan pelaksanaan kegiatan yang dimaksud. Tujuan sebagai berikut :
  1.  Meningkatkan kebersamaan dalam keragaman
  2. Dengan semangat makrab, kita ciptakan sdm papua yg mampu bersaing di era globalisasi
  3. Meningkatkan karakter pemimpin dalam Latihan Dasar Kepemimpinan.
       Di harapkan kepada seluruh anggota IMAPA Bogor mengambil bagian dalam kegiatan tersebut. Peserta anggkatan tahun 2011 mapun senioritas yang belum mengikuti makrab marilah bergabung sah menjadi anggotanya. Peserta makrab adalah kita semua anggota senioritas dan junioritas yang aktif dalam ikatan maupun tidak aktif dalam ikatan (tidak ikut makrab).
"Salam Berkarya" Marinus Gobai

Posting Komentar

 
Top