0
    IMAPA NEWS, /PAGUYUBAN, Setiap generasi ada sebuah perubahan. Perubahan tidak pernah datang dari surga. Ketika kita niat maka semua sukses.  Paguyuban IPMANAPANDODe telah terbitkan media baru. Media baru   diterbitkan oleh komunitas Mutaida.
    Kabar hangat tanggal (10 -3- 2012) mengagetkan  banyak Mahasiswa Papua Bogor. Melihat media terbitan baru  landasan komunitas mutaida lebih bermotivasi kepada kita semua mahasiswa Papua Bogor bahwa kita bisa.  Media baru yang luncurkan oleh Komunitas Mutaida adalah  awal dari persiapan SDM Papua.  Media ini tidak terlepas dari masa pembelajaran menulis. Menulis bermulai dari kita sendiri, keluarga , komunitas, Pelatihan dan belajar dari pengalaman Orang lain.
     Harga pemasaran penjualan boba News Rp.3000;Bagi yang ingin baca tulisan kawan - kawan bisa pesang langsung ke sekretariat Boba News Jl. Bangka No 15 Baranang siang. Marilah kita belajar dari semua ketertinggalan di tanah Papua. Media Ini memuat 14 halaman . ISI  media dari berbagai artikel mulai dari pengembangan motivasi untuk belajar menulis, artikel jurusan, Ekologi alam, cerita dan Mob.
     Pantauan bidang komunikasi IMAPA Bogor penerbitan pertama terjual habis. Banyak Mahasiswa Papua yang berdomisili di Bogor banyak yang ingin beli ternyata terbatas cetakannya.
    Komunitas mutaida ini berangkat dari kekurangan semuanya. Kekurangan berupa fasilitas dan penerbitan, percetakan,  penasehat dll.  Mereka berangkat dari penaglaman senioritas IPMANAPANDODE  Bogor pernah terbitkan buleting. Keniatan inilah menjadi sebuah kenyataan dalam hidup.Masukan dari penulis,komunitas yang terbentuk perlu tingkatkan dan dibenahi kembali semoga semua anggota Paguyuban  tidak pernah ketinggalan dari dunia Jurnalis.
“Salam Berkarya”
  

Posting Komentar

 
Top