1

Gedung Acara-Natal IPMAPUJA Se-Jawa dan Bali
29 desember 2017 hingga 1 Januari 2018, Kegitan Natal Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Puncak Jaya yang di laksanakan di villa higlander out bond area, curug salak Bogor berlangsung, cukup meriah dan nyaman.

Dalam kegiatan yang di ketuahi oleh Nanthon Tabuni ini di hadiri oleh sekitar 300 lebih jiwa, berlangsung meria dan beragam. Dalam hal ini bahwa tidak hanya ibadah namun adapun waktu perayaan, Profil, Forum dan ibadah kunci tahun, yang membuat suasana semakin meriah dan lebih bersahabat dalam kasih Natal.

Pdt.Ikonius - malam kudus
Pdt.Ikanius Waker S.Th sebagai pembicara pada malam kudus itu mengajak dan menegaskan bahwa ikut Tuhan bukanlah hal yang mudah namun kemudahan dalam menghadapi permasalahan yang datang adalah milik Tuhan maka siapapun yang mengikuti jejaknya akan memperoleh kemudahan dan kedamaian., Dalam hal ini lebih kususnya bagai bangsa Papua.

Ada tiga hal yang menjadi inti/ penekanan pada malam kudus ialah, “pertama” walau dunia melupakan bangsa Papua, Tuhan bangsa Papua memperhitungkan kita. “kedua” oleh karena Allah, kita mencerminkan Tujuan Allah dalam diri kita. “ketiga” bila kita hidup didalam sistem kerajaan Allah maka ketenangan akan bersama kita. Tiga hal diatas menjadi kesimpulan pada ibadah malam kudus yang cukup meriah tersebut.

Berbicara soal Natal sejawa bali tidak hanya Bogor saja yang boleh ikut serta di dalam acara ini, tetapi seluruh mahasiswa yang sedang menimbah ilmu di tanah jawa dan bali boleh berpartisipasi tanpa ada yang di diskriminasi karena itu sudah hak juga kewajiban yang harus di kerjakan.  Dengan demikian kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah ada tetap terjalin dengan damai,harmonis tanpa ada rasa yang lebih antara sesama. Dan hal itu pula yang di sampaikan oleh BPH pusat, para senior juga pembicara yang hadir di kunci Tahun 2017 ke 2018 , agar setiap proses dalam menjalani hidup selalu damai dengan menjunjung tinggi Nilai kebersamaan dan kekeluargaan sebagai kaum intelektual.


 Susunan Panitia:






#menkoinfo

                         

Posting Komentar

  1. https://translate.google.it/translate?sl=it&tl=id&js=y&prev=_t&hl=it&ie=UTF-8&u=http%3A%2F%2Fwww.pqs.org%2Fital.htm&edit-text=&act=url

    BalasHapus

 
Top