0


Selasa tanggal,23 Januari 2017, Ikatan mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor melaksanakan kegiatan bhakti sosial atau yang akrab di sapa dengan sebutan “IMAPA Berbagai kasih”  


kegiatan tersebut di laksanakan pukul 22.00 hingga 1.00 wib, tepatnya di seputar kota Bogor hingga sampai ke tepian lereng gunung salak dan ini di laksanakan dalam rangka melanjutkan program kerja yang telah di rencanakan sebelumnya.

Berdasarkan pemikiran bahwa Sebagai makhluk sosial tentunya kita saling membutuhkan satu dengan lainnya untuk menyukseskan sebuah kehidupan yang panjang, oleh karenanya mahasiswa Papua yang tergabung dalam IMAPA menggelar kegiatan “IMAPA Berbagi kasih ” tersebut. Lalu agenda ini berlanjut dalam bentuk  berbagi bekal/makan kepada kaum terpinggirkan di seputar kediaman persinggahan mereka.

Harapannya melalui kegiatan ini tali persahabatan antara IMAPA dan Masyarakat selalu harmonis seperti  sejakala sehingga doa mereka menjadi jalan guna memperlancar program-program  yang di buat oleh ikatan Mahasiswa Papua Bogor itu sendiri.


#infokom



Posting Komentar

 
Top