0
    IMAPA NEWS/ KEROHANIAN, Sesuai imformasi yang disebarkan tanggal 2 April untuk merayakan pesta Paska yang sebut kematian Tuhan Yesus Kristus dan Kebangkitan Tuhan Yesus dari Alam Maut bagi umat kristiani didunia. Untuk itu sebagian Keluarga IMAPA Bogor adalah sala - satu wada penganut Umat kristiani maka pentinggnya meryakan pesta Paska tersebut.
      Pada  bulan maret lalu sesuai keputusan bersama seluruh anggotanya  bahwa perayaan Paska kita tetap laksanakan. Keputusa tersebut pada saat Ibada bulanan IMAPA bertempat ASPUJA  Bogor. Berdasarkan keputusan bersama itu tanggal 2 April, seksi kerohanian dan seluruh anggota Imapa memutuskan dan menetapkan tanggal pelaksanaan dan tempat pelaksanaan acara perayaan pesta Paskah tersebut.
     Imformarsi media lokal  Jaringan sosial (facebook) grup IMAPA, sala - satu anggota Seksi kerohanian Deki Bunai, memberitahukan tiga point penting dalam rapat tim kerja Paskah IMAPA 2012. Ketiga Point yaitu Waktu pelaksanaan, tempat dan sumbangan.
      Dibawah ini adalah sumber imformasi perayaan  hari raya paskah IMAPA.Pada hari sabtu pukul 10:00 wib hingga minggu kebangkitan Tuhan Yesus. Tempat pelaksaan acara di asrama Papua Kamasan IV darmaga Bogor. Oleh karena, itu dari team kerja paskah 2012 IMAPA meminta bantuan dari seluruh anggota IMAPA berupa DOA, moril maupun materil,dan juga berupa sumbangan sukarela demi kelancaran Ibadah Kebangkitan Tuhan Yesus yang menebus Dosa kita.
      Marilah saudara - saudari ikut berperan dan partisipasi dalam kagiatan perayaan kali ini. Semua kegiatan membutuhkan maney maka kepada seluruh anggotanya  baik Paguyuban Pasca Sarjana, dan Paguyuban - paguyuban lain dalam komunitas IMAPA marilah turut kita bersatu dalam satu keluarga.
Tuhan Yesus Berkati

Posting Komentar

 
Top