0
     Terimaksih banyak kepada Seluruh anggota IMAPA dan lebih khusus Badan pengurus IMAPA yang memfasilitasinya tiket kepulangan Atas nama Mahasiswa Yeki Kayame.Jurusan Manajemen Hutan, Semester tuju,Universitas Nusa Bangsa. Berawal sakit sekitar 4 bulan lalu sampai saat ini kondisi sedang sakit berlangsung.
   Imformasi dari Paguyuban IPMANAPANDODE 3 kali pernah dibawah kerumah sakit untuk berobat hasil pemeriksaan keetiga kali baik - baik saja. Melihat kondisi perkembangan setiap hari perut semakin membesar maka kami berinisiatiif di pulangkan ke kampung halaman untuk berobat dari kampung halaman bersama orang tuanya.
Badan Pengurus IMAPA berusaha keras negosiasi dengan PT . Freeport Indonesia jakarta melalui Ketua IMAPA (VINCEN KAROWA) dalam hal permohanan pertolongan kesehatan kepada PT.FI JAkarta untuk tiket kepulangan. Dlam hal itu tanggapan dari Pihak humas kemanusian kesehatan PT. suda respon baik telah terkabulkan pertolongannya.Tadi malam 5-April telah dapat tiket keberangkatan kepulangan saudara yeki kayame.
    Tiket perjalanan yeki kayame Jakarta - Nabire by lion air 7 April 2012. Kode Lion CJRWZW. Waktu keberangkatan Jam 01.30 malam WIB dari Jakarta - transit Ambon ke Nabire.
Imformasih dari bagian humas kantor PT.FI jakarta Jhon Magal mengatakan semoga saudara yeki cepat sembuh dari kampung halamannya.
   Ketika saat pengambilan nomor bukin pesawat Ketua IMAPA mengatakan seluruh anggota IMAPA mohon tolong mendoakan saudara yang sedang sakit supaya dia cepat sembuh dan cepat kembali ke kota studi Bogor yang kita cintai untuk melanjutkan pendidkannya.
Sekali lagi kami berterimakasih atas upaya partisipasi dukungan moril maupun materil saudara - saudarinya.
Tuhan Bersama Kita.

Posting Komentar

 
Top