0
   Imapa News, Dalam rangka mensukseskan program kerja masing - masing seksi bidang kepengurusannya IMAPA beberapa waktu lalu mengajukan program kerjanya. Untuk menindaklanjuti program kerja tersebut seksi Kewirausahaan dan badan pengrus Imapa merencakan mencetak kostum IMAPA. 
     Tadi pagi rapat bersama dengan seluruh peserta Ibada malam Paskah IMAPA atau seluruh anggotanya menyepakati dan dukungannya masalah pencetakan kostum tersebut.Pertemuan tersebut selama 10 menit untuk membahas tentang persetujuan pembuatan kostum itu sebagai hasil wacana untuk mencetak kostum tersebut.Dalam pertemuan general tersebut tidak bahas tentang teknik,cara desain, tempat penjualan, tujuan, dan dll.
Hasil persetujuan peserta mencapai 100%. Keputusan kembali kepada badang pengurus Untuk kapan mencetaknya. Pentingnya kita memiliki kostum karena identitas kita. 
     Selain melihat dengan identitas kostum tersebut untuk belajar  berwirausaha. Kita tidak penting untuk menunggu uang datang padanya kami tetapi kembangkan apa yang kita milikinya. Tujuan utama adalah melihat dengan beberapa kegiatan yang sedang berlangsung beberapa waktu lalu maupun perayaan paskah kali ini unsur ketergantungan muncul dikalngan interen kita sendiri.Untuk mengatasi hal tersebut pentinggnya kembangkan kas IMAPA dalam hal kewirausahaan.
oleh : Marinus


Posting Komentar

 
Top