0

IMAPA News, pembubaran panitia malam keakraban dilaksanakan minggu, 19 mei 2013, pukul 18:30-22:00 di Asrama Papua kemasan VI Bogor. Panitia pelaksana Makrab 2013 yang terbentuk berdasarkan Surat Keputusan/Rekomendasi No:030/int/bp-imapa/bgr/ii/2013 dengan resmi sesusi AD/ART IMAPA Bogor.
Proses berakhirnya kegiatan makrab ini para panitia secara sah menyerahkan “laporan pertanggungjawaban kegiatan” kepada Ketua Umum sebagai bukti pelepasan dan telah suksesnya kegiatan tersebut. 

Kami panitia pelaksana malam keakraban 2013 menggucapkan terimah kasih atas semua sponsor baik dari swasta beruapa bantuan dari PT Freeport, Donatur, Sumbagan Sukarela, dan Iuran wajib sehingga kegiatan Makrab ini dengan sukses yang telah berlangsung pada 19,20,21 April 2013 di villa sau si puncak. (ungkap semua panitia).
Para Panitia mengucapkan terimah kasih kepada krabat IMAPA dan simpatisan yang mana telah membantu kami untuk menyukseskan kegiatan ini, lebih khususnya kepada Pengurus IMAPA.
Kami minta maaf jika ada salah yang lebih tahu hanya Tuhan Yang Maha Esa. Harapan kami Makrab berikut lebih baik daripada makrab tahun ini.
Salam kompak. Papua...yesPapua...yes Papua..pasti bisa.
Oleh: (Sekjen MAKRAB) Andreas Adii.

Posting Komentar

 
Top