0

  ft doc: ketua panitia paskah 2013

IMAPA News,  terus mendekati hari raya pesta kematian Tuhan Yesus Kristus disingkat pesta PASKAH bagi umat Nasrani seluruh dunia. Kami adalah bagian dari umat nasrani tinggal di kota study Bogor turut mengambil bagian untuk merayakan pesta perayaan tersebut. Dalam hal hari besar ini Ikatan Keluarga Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor melalui forum Pasca Sarjana telah terbentuk panitia pelaksana  perayaan tersebut.

Ketua Panitia terpilih yakni  Mariana Ondikeleuw. Beliau menghubungi  seksi informasi komunikasi IMAPA melalui e-mail www.imapabogor.blogspot.com dalam draf tertulis menuliskan" pada hari minggu 10-Maret - 2013 kami sudah terbentuk Panitia Pelaksana Perayaan   Paskah. Temat pembentukan panitia di rumah 

Dalam draf tertulis juga melampirkan susunan team kerja pelaksana. Sturuktur tim pelaksana kerja seperti ketua, sekretaris, bendahara , sie acara, PDD dan Konsumsi. Telah terlampirkan nama - nama penanggung jawab sesksi - seksinya pula.

Dalam wawancara dengan Ketua IMAPA Vinvent Korwa " mengatakan sebelumnya dalam rapat tertutup badan pengurus IMAPA, pesta PASKAH pada tahun ini penanggung jawab ketua Panitia memberikan kepercayaan kepada para mahasiswa PASCA SARJANA sebagai panitia pelaksananya. Dengan adanya kepercayaan ini Forum Pasca Sarjana telah mengambil bagian dan menanggapi dan telah membentuk  ketua Panitia perayaannya. (tuturnya).

Rapat pembentukan panitia ini kami bentuk karena waktu sudah tidak banyak lagi kita menantikan. Ketua Panitia menambahkan semua anggota IMAPA mengajak mendorong untuk menyukseskan Perayaannya. Dalam alinea terakhir draf tertulis menuliskan badan pengurus IMAPA memomohon menerbitkan sk Penetepannya. Semoga dalam waktu singkat ini, kita bekerja semaksimal kita. (tuturnya).

Ada pun catatan team kerja merencanakan akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan peralatan sekolah ke panti asuhan. 



Editor : Geitogo Gobai"

Posting Komentar

 
Top