0

IMAPA News,   makrab sebuah acara yang diselenggarakan oleh para mahasiswa untuk mendekatkan  mahasiswa baru dan mahasiswa lama. Makrab juga merupakan acara yang paling membahagiakan dan bermanfaat bagi para peserta dalam malam keakrabannya.

Mahasiswa melihat bahwa makrab penting untuk kebersamaan dalam suatu ikatan formal maupun non formal. Untuk itu wadah  IMAPA merupakan wadah untuk mempersatukan mahasiswa Papua di kota studi Bogor.  Dengan adanya wadah IMAPA sala - satu program dilaksanakan setiap tahun yakni malam keakraban (makrab).

Dengan meningkatkan  misi  kebersamaan ini, senioritas  membentuk tim panitia khusus untuk  merangkul, menerima mahasiswa baru dalam wadah secara resmi. Penerimaan mahasiswa baru ini, tim panitia kerja " melalui sekretaris panitia "Adreas Adii" mengirimkan draf tertulis melalui e-mail seksi infokom IMAPA menuliskan 23 februari 2013  dari tempat asrama Puncak Papua telah membentuk panitia pelaksana malam keakraban ikatan mahasiswa Papua, Bogor.

Dalam draf  tertulis menuliskan sturuktur susunan kepanitian malam keakraban 2013. Berawal dari pelindung, penasehat,pembimbing kepanitiaan dan Pula ketua panitia , sekretaris dan seksi - seksinya. Dalam susunann kepanitiaan oleh Kristianus Pakuai sebagai ketua panitia makrab kali ini.  

Dalam tim kerja kepanitiaan " dilengkapi dengan 7 divisinya. Ketuju divisinya yakni Acara, Usaha dana, Logistran, devisi PDD, Keamanaan + P3K,  konsumsi dan Divisi konsumsi. Setiap masing - masing divisi   memiliki koordinator pjnya.

Catatan dalam draf tertulis :  Marilah para senioritas kita bekerja sama menyukseskan  makrab dan memberikan, membina yang terbaik kepada  anggota baru junioritas yang baru bargabung dengan kita.

Editor : Geitogo Gobai  

Posting Komentar

 
Top