0
Dalam hal Ibada bulanan yang akan di laksanakan keluarga Nasrani IMAPA setiap bulan sekali dalam minggu ke- dua ini di kabarkan pada bulan juni 2012 dimajukan minggu pertama . Alasan - alasan yang mendasar untuk memajukan melaksanakan Ibada awal bulan yakni :
       Beberapa Universitas yang ada di Bogor dalam kalender Akademi minggu ke - dua mengadakan Ujian Akhir Semester (UAS). Dengan tujuan sebelum ujian berdoa bersama semoga Tuhan Allah tetap memberi kekuatan dan tetap membimbing dalam persiapan - persiapannya untuk menghadapi semua perkara yang akan hadapi saat ujian nanti. Yang melayani firman Tuhan tidak bisa melayani tanggal 16 Juni karena dia mendapatkan undangan pelayanan di luar daerah.

    Alasan lain juga, pelayanan firman Tuhan memintah memajukan waktu untuk tanggal pelaksanaann Ibada di karenakan ada beberapa Stasiun TV datang untuk menshoting acara ibada dan firmannya akan di wartakannya.
     Pada episode bulan ini pihak pengelola stasiun TV memintah menshoting Ibada bulanan di komunitas Warga Papua Bogor. Sala- satu Stasiun Tv yang akan di shoting nanti yakni : MNCTV dan beberapa Stasiun TV yang akan hadir.Ibada akan di laksanakan tanggal 06 Juni.Waktu 16.00 WIB dan tempat Aula Asrama Papua.
    Seksi kerohania umat kristen protestan dan Umat kristen katolik IMAPA Resa Urpon mengabarkan kepada imfokom seluruh anggota IMAPA mengharapkan hadir pada acara Ibada pada bulan juni ini. Dia Lebih mengkhususkan kepada keluarga nasrani hadir pada acara ibada tersebut.
    Untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan kita seluruh anggota IMAPA dalam bentuk pluralisme dan cultural dalam bingkai IMAPA maka seluruh IMAPA menghadiri pada acara tersebut. 
sumber SMS : dari Seksi Kerohanian Kristen IMAPA Bogor Resa Urpon.

Posting Komentar

 
Top