0

    IMAPA News /Paguyuban IPMANAPANDODE dalam hal untuk menyukseskan kegiatan malam keakraban yang disingkat MAKRAB paguyuban tersebut mengadakan berbagai kegiatan mendatangkan motor penggerak atau ekonominya.
       Dalam hal tersebut kami bidang komunikasi IMAPA wawancara dengan ketua Panitia MAKRAB Lukas Kotouki dalam diskusinya singkat  mengatakan kami badan penggerak atau panitia MAKRAB mengadakan berbagai kegiatan yakni surat proposal bantuan kepada donatur,Bazar makanan, ngamen, dan olahraga.
      Lanjutan Lukas Kotouki lebih banyak menjelaskan hanya kegiatan Olahraga. Kegiatan selama ini berlangsung ramai yakni olahraga bola volly. Ternyata banyak peminat olahraga bola Volly karena dari beberapa paguyuban dalam pertandingan olahraga pesahabatan ini banyak yang  datang dalam bentuk paguyuban.
  Pertandingan tersebut tidak dalam bentuk perlombahan mendapatkan juara tetapi dalam hal persahabatan. Banyak   Papua Selatan,Paguyuban Aspuja. Kami  Panitia dalam hal olahraga memutuskan dalam satu minggu 3 kali untuk main bola Volly. Sistem teknik dalam permainan bola Volly yakni teknis sumbang – menyumbang uang perorang dalam satu kali main menyumbang seribu rupiah.
  Dalam hal lapangan lukas menjelaskan lagi kami tidak biasa menyewakan lapangan bola Volly. Ketua Rt/ Rw setempat memberikan ijin kepada kami Paguyuban IPMANAPANDODE untuk bebas bermain Bola Volly di lapangan tersebut. Katanya senang terhadap perilaku ketua RT/RW setempat yang mana menerima dan memberikan kebebasan bagi kami keluarga IPAMANAPANDODE Bogor. Melihat dengan realitas kehidupan di Pulau Jawa sulit untuk mendapatkan kebebasan contoh tempat main lapangan bola Volly seperti sekarang kami sedang menggunakan tempat lapangan bola Volly ini.
   Kepada seluruh mahasiswa Papua Bogor kami mengharpakan mohon partisipasinya dukungan dalam moril maupun materil MAKRAB tahun 2012.
Oleh : Gobai

Posting Komentar

 
Top