0

Imapa News, Paguyuban aspuja tadi pagi 25 – Mei 2012  telah mengadakan kegiatan bazar makanan. Kegiatan yang dimaksudkan yakni untuk persiapan menyukseskan kegiatan MUBES Paguyban ASPUJA. Untuk itu persiapan menyukseskan kegiatan MUBES banyak kegiatan yang mereka merencanakan dan berlangsung dalam usaha pencarian dana. Sala – satu kegiatan yakni bazar makanan.
    Imformasi HP melalui SMS dari sala – satu senioritas paguyuban ASPUJA Bogor Wempi Wakerwa menghubungi kepada seksi bidang komunikasi IMAPA bahwa dalam waktu dekat kami paguyuban Aspuja mengadakan MUBES besar dalam ruang lingkup paguyuban ASPUJA Bogor dalam tahun 2012. 
 Setiap tahun mengadakan reorganisasi bersamaan dengan MUBES. Ini merupakan contoh pengkaderan  kepemimpinannya sederhana dalam Ikatan terkecil dalam lingkungan sosial. (ungkapnya).
      Terkait dengan persiapan – persiapan menuju menyukseskan MUBES setiap minggu melaksanakan  bazar untuk menambah nilai ples atau manambah keuntungan. Sekalipun  keuntungan kecil kami tetap mengadakannya.
     Nilai pemasaran masakan khas Papua  ini lebih menjual kepada empat titik pemasaran yakni Wilayah Ciawi,Wilayah darmaga di pusatkan di Asrama Papua,wilayah Baranang sian, Wilayah jalan baru. Khas makanan Papua ini lebih menjual pemasannya kepada sesama keluarga Papua Bogor danjuga  sesama mahasiswa Papua Bogor.
      Jenis – Jenis lauk pauk di jual yakni : daging babi,daging ayam,dan ikan. Jenis sayuran yakni daun pucuk labuh siam, bayam, daun pepaya,dan kentan. Jenis makanan yang di masak yakni ubi, singkong,keladi,nasi.
    Dengan demikian ketua panitia mengharapkan MUBES kali ini kepada mahasiswa Papua Bogor mengharapkan agar  dukungan dalam bentuk moril maupun materil dalam hal menyukseskan kegitan – kegiatan Mubes pada tahun 2012. (Sumber : SMS).
Oleh : Gobai

Posting Komentar

 
Top