0

IMAPA News, tanggal 25 – Mei 2012  Ikatan mahasiswa Papua Bogor  telah gelar latihan perdana tarian adat  untuk persiapan hari jadinya kota Bogor. Hari jadinya kota Bogor tim panitia pelaksana mewakili pemerintah walikota Bogor mengundang dalam acara hari besar tersebut untuk memeriakan bersama – sama pada ulang tahun 2012.
   
 Sesuai imformasi melalui SMS dari tim Pelati tarian adat IMAPA Maksius Edowai mengirimkan pesan singkat kepada bagian Seksi Komunikasi IMAPA menuliskan “hari ini kita kembali latihan tarian adat Papua . Kami membutukan tenaga untuk menyukseskan kepercayaan yang di berikan kepada anak mudah Papua Bogor,maka  teman – teman seluruh anggota IMAPA mohon kehadirannya dan mohon partisipasinya”. Karena merupakan tanggung jawab moral. 

      Melalui kegiatan ini pula anak muda  melestarikan Papua membangkitkan budaya lokal dari tanah Papua di tanah rantau pasundan Bogor ini. Dalam hal untuk mempersiapkan kesiapan dan persiapan undangan hari jadi kota Bogor pantauan dari kami anggota komunikasi IMAPA cukup ramai saat latihan perdana tarian adat.

      Dalam hal tersebut  menurut tim pelatih mengabarkan juga  kami mempersiapkan 2 macam tarian adat  yakni tarian adat nuansa Papua gunun dan tarian adat nuansa Pantai yang akan di tampilkan.  

   Dengan demikian kami berharap semua  kawan – kawan IMAPA mari bersama – sama meramaikan dan ambil bagian dalam undangan resmi tersebut.

(Sumber : SMS Edowai Maksimus).

Posting Komentar

 
Top