0
Posted by Picasa11-12 -2011, Badan Pengurus Imapa Bogor melaksanakan rapat general yang berlangsung di Aula Asrama Papua kamasan IV Bogor. Rapat General berlangsung selama dua jam mulai dari 19.00 - sampai 2.00 WIB. Dalam rapat general tersebut  beberapa seksi bidang belum sempat hadir dalam rapat general tersebut dan juga seluruh anggota Imapa 98 persen tidak hadir. Badan pengurus yang belum sempat hadir yaitu : Sekretaris I, II ( ket.sakit),koordinator kerohanian Islam, kordinator Kewirausahaan dan Pendidikan.
Dalam Sambutan ketua Imapa Bogor menyampaikan bahwa  beberapa koordianator seksi yang tidak hadir pada rapat kali ini karena mereka ada tugas kuliah dan
sakit. lanjut lagi memintah maaf kepada seluruh anggota maupun badan pengurus  belum buat surat undangan  akibatnya banyak anggota yang belum tahu imformasi tentang rapat general tersebut.
Rapat yang berlangsung tadi belum sempurna dan belum memutuskan program kerja yang utu untuk program dua tahun mendatang. Beberapa seksi yang suda hadir dalam pertemuan pemaparan program kerja masing - masing seksi belum fix . Akhirnya disusun kemali  buku panduang  program kerja dalam satu minggu berlangsung ini. Pemaparan Program Kerja semua seksi dalam bentuk lisan dan manual tulis tangan  maka keputusan ketua dan wakil ketua minta bentuk program bentuk tertulis. Kata wakil ketua Yulia Pati bahwa kita disini tempat belajar untuk pemimpin orang besar di papua nanti maka kita harus latihan kepemimpinan dari hal kecil . Ini merupakan tanggung jawab kepemimpinan kita bersama disini.
Akhirnya keputusan bersama dalam rapat bahwa minggu yang berlangsung ini semua program kerja suda ada sama sekretaris Imapa berupa buku tertulis atau sebelum tahun baru 1 Januari 2012 harus ada buku panduang program kerja setiap  masing-masing seksi.

  "Tuhan Memberkati Kita semua"



Posting Komentar

 
Top