0

Ketua IMAPA Bogor Yunus Gobai Foto: Ist

Imapa News-- Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor mengigatkan  untuk  Mahasiswa Papua se Nusantara lebih sepesifik  mahasiswa Papua  se-Jawa dan Bali, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera  untuk terus fokus pada tujuan utama kuliah dan  waspada saja  dalam aktivitas sehari-hari. Selasa (20/8/2016) di Jakarta

Ketua IMAPA Yunus E Gobai  menyatakan “Jaga waspada dalam aktifvitas sehari-hari, untuk keluar malam, jangan sendiri, kalau boleh dua atau tiga orang.

“Kemudian   kata dia,  waspada juga  makan di Warung, bila peruh usahakan masak di Asrama, kontrakan dan kost,” kata Yunus

“Ia  berharap  juga agar  mahasiswa yang sudah  memiliki motor dan akan memiliki motor perluh perhatikan  motornya apabila  belum komplit peralatanya segerah di lengkapi.

Sepertinya kata dia,  STNK, SIM, helm, kaca sipion, tidak ada lampu mohon di pasan lampu,” tegas baru-baru yang dilantik menjadi ketua IMAPA ini.

Menurutnya, jangan berfikir bahwa  mahasisw papua dilewatkan terus saat sweeping oleh pihak aparat namun saya berani hal ini buang jauh.

“jadi, Mahasiswa Papua perluh mengikuti  tata tertip lalu lintas  yang ditetapkan oleh Negara Indonesia,” tegasnya

Ia menambahkan, situasi sekarang ini mahasiswa Papua terauma dengan  situasi yang sedang berjalan ini namun saya harap tenang pikiran, dan mengikuti  situasi ini pada diri pribadi.

Mahasiswa Papua yang bergerak dalam hati bahwa saya  mau balik ke Papua silakan balik saja yang mau tinggal di luar Papua  selamat tinggal.

Saya jujur saya tidak terpaksa kalian tinggal dan pulang karena  ini adalah bagian dari panggilan  jiwa,” tegas Mantan ketua IPMANAPANDODE itu.

Oleh sebab itu, Mahasiwa Papua yang tinggal di luar Papua fokus, dan target  selesaikan studinya  dan yang  akan balik pun sebaliknya.

Masih lanjut, untuk  kegiatan tambahan atur kembali  diri  pribadi,” tegas Gobai

 Selain itu, untuk mahasiwa papua  Se Jawa dan Bali, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera agar menjaga kesatuan dan persatuan,’tegasnya

Ia menyampaikan untuk rakyat Papua  “Apa bila ketemu orang papua di jalan, tolong menyapa,”pesanya.

Imapa News/KM/Pelatmera


Posting Komentar

 
Top