2


Setelah beberapa pekan lalu menjadi juaraa dalam lomba lari yang di ikuti oleh 7.500 pelari Nasional dan Internasional di Gianyar Bali (jumlah Negara yang ikutserta 42 Negara).

Datang lagi kabar bahwa pria asal Nduga yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Kota studi Bogor yang sedang dalam tahap penyelesaian kuliahnya di kampus Universitas Pakuan ini kembali merebut gelar juara 1 lari 18 km di bekasi pada tanggal 14 mei 2017 kemarin dan masih banyak lagi juara yang ia torekan di ajang-ajang yang di lombakan di seputar Jabodetabek bahkan luar Jabodetabek.

Dalam kesibukannya sebagai seorang mahasiswa tentu menyita banyak waktunya namun pria asal Nduga ini selalu konsisten dalam masalah menejemen waktu sehingga Ia selalu meyempatkan waktunya untuk mengekpresikan bakatnya yaitu lari.

Dengan semangatnya yang membara-bara tersebut Preni Tabuni menjadi yang tercepat di beberapa lomba lari bertaraf Nasioanal maupun Internasional.


Sudah sepatutnya bangsa dan rakyat Papua bangga dengan Apa yang telah di lakukan oleh Preni Tabuni sebagai atlet lari sekaligus pemberi informasi kepada masyarakat luas bahwa Papua adalah salah satu tempat yang penghuninya memiliki berbagai bakat tidak hanya di bidang bola kaki atau futsall saja.

kami atas Nama keluarga besar IMAPA (Ikatan Mahasiswa Papua) kota studi Bogor mengucapkan selamat untuk torehannya juga terimakasih telah memperkenalkan IMAPA Bogor dan Tanah Papua kepada masyarakat luas.


"Bakat tidak seharusnya sekedar bakat tetapi bakat seharusnya adalah kebanggaan"

#salam sang pemberi informasih.
#infokom

Posting Komentar

 
Top