1
>

IMAPA News, pada tahun 2014 merupakan momentum besar bagi mahasiswa Papua yang mengenyam pendidikan di kota Study Bogor.  Mengapa karana ada  kabar menarik bagi kami yaitu sebagian anggota ikatan mahasiswa Papua akan kembali ke Tanah Air Papua.
 Pulang dengan membawah  ilmu dengan telah sukses pendidikan yang mereka tempuh di jenjang tigkat S1, S2 dan Doktoral di Bogor.
 Pantauan “ tahun – tahun sebelumnya para alumni yang kembali ke tanah air  kurang dari 5 orang. Namun, pada tahun  ini  perbandingan peresentase kelulusan studi bagi mahasiswa Papua di Bogor telah meningkat. Jumlah anggota tetap yang akan lulus kuliah  pada tahun ini lebih dari 10 orang.


Selain itu pula, telah berhasil ujian sidang hasil penelitian mereka,  baik dari strata satu (S1), Magsiter dan Disertasi Doktoralnya, mereka sedang menunggu perisapan wisudah.

 Sebagian dari  anggota ikatan Mahasiswa Papua juga  sedang berlangsung penelitian sebagai tugas akhir.  Lagi pula, sebagian juga sedang menyusun  proposal penelitian untuk persiapan tugas akhir. Semoga membawah perubahan di tanah Papua.

 Inilah beberapa akademi sebagai tempat menimbah ilmu dan tempat pendidikan kami yaitu “ Institut Pertanian Bogor, Universitas Pakuan, Univeristas Djunada, Universitas IBN, Universitas Nusa Bangsa, dan beberapa sekolah tinggi lainya yang melebar di kota Bogor.

Oleh : Gobai

.

Posting Komentar

  1. Semoga, tahun ini adalah tahun kesuksesan buat mahasiswa IMAPA Bogor. (h) (h) (h)

    BalasHapus

 
Top