0

Diskusi ilmiah yang di laksanakan oleh badan pengurus IMAPA Bogor,khusunya bidang pendidikan pada hari jumat, 2 mei di Emawa jam 7.40-9.30 berjalan sangat baik

Pemateri Keliopas Krey, materi yang di bawakan ialah tentang ”PENERAPAN RANAH KOGNITIF, AFEKTIF, DAN PSIKOMOTORIK PADA TINGKAT SMP DAN SMA DI PAPUA” 
     
      Di sela-selah itu Pemateri sempat menekankan bahwa proses komunikasi dalam pembelajaran dapat di sesuaikan agar tidak terjadi decoding atau ketidakpahaman terhadap suatu kata  yang di sampaikan kepada para siswa/i dan ini merupakan tanggungjawab guru untuk memperhatikan proses belajar .

Ini merupakan diskusi perdana bidang pendidikan pada pengurusan baru IMAPA Bogor 2014/2016 dan di hadiri oleh 28 peserta anggota IMAPA.

 keliopas krey  yang juga selaku pemateri  dalam diskusi ilmiah mengatakan bahwa diskusi yang di lakukan oleh kepengurusan baru ini sangat baik, agar kami saling berbagi pengalaman dan perkembangan pedidikan . Ia juga berpesan kepada kepengurusan baru agar tetap semangat dan untuk selanjutnya dapat melakukan diskusi yang lebih se-tingkat diatas dari apa yang di lakukan sekarang.

oleh Infokom

Posting Komentar

 
Top