4
Bogor,03 Juni 2018. Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai kota studi Bogor melakukan pergantian sekaligus pelantikan kepengurusan baru yang belum lama ini telah di tetapkan dalam rapat tertinggi organisasi (MUBES) yang di selenggarakan di villa saung wira Ciawi Bogor pada awal Mei lalu.

Dalam acara pelantikan yang di pandu oleh tim formatur pada minggu sore di emawa berlangsung lancar dan harmonis hingga kegiatan usai.

Dani M. Badi selaku pembina organisasi terpilih menyampaikan kepada pengurus terpilih periode 2018 s/d 2020 agar selalu bersemangat dalam menjalankan roda organisasi yang telah di embankan. lanjutnya lagi bahwa dengan mempererat tali kebersamaan dan kekeluargaan pergerakan roda organisasi akan lebih efektif. Oleh sebab itu penting merawat tali kekeluargaan didalam maupun di luar organisasi.

Selaku pengurus terpilih Naftali tagi mengungkapkan perasaannya dengan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mengupayakan sehingga acara pelantikan dapat berlansung sukses. lanjutnya lagi bahwa Ia dan jajarannya akan mengupayakan yang terbaik selama masa periode kepengurusannya.

Organisasi merupakan suatu wadah pembentukan karakter intelektual dan boleh di kategorikan sebagai sekolah outdoor dari dunia pendidikan berijazah. menanggapi hal tersebut.,

"Ijazah hanya bukti bahwa anda pernah sekolah, tetapi ilmu pengetahuan dan karakter membuktikan intelektualitas anda."
--Prof.Rocky Gerung



#menkoinfo




Posting Komentar

 
Top