0
Jumat, 8 Juni 2018. Puluhan pelajar dan Mahasiswa Papua  yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua mengadakan kegiatan buka bersama di asrama mahasiswa papua Dramaga.

Acara yang di akomodir oleh pengurus asrama papua ini berjalan kondusif sejak awal dimulainya pukul 18.00  sampai dengan selesainya pukul 19.00 wib.

Tidak hanya mahasiswa muslim, tetapi mahasiswa kristenpun ambil bagian guna menyukseskan acara tersebut.

Hein Rogi selaku ketua pelaksana sekaligus ketua asrama mengatakan, kegiatan ini di selenggarakan agar kebersamaan dan kekeluargaan yang ada di antara mahasiswa asal Papua di kota Bogor semakin erat.

Hal yang samapun di lontarkan oleh senioritas IMAPA Bogor, Dani M. Badii kepada seluruh mahasiswa Papua di Bogor bahwa momen seperti ini merupakan salah satu wadah penyatu yang dapat mempererat tali kekeluargaan dan kebersamaan. Oleh sebabnya penting bagi mahasiswa agar berfikir selayaknya seorang intelektual.

Saya mengapresiasi serta mengucapan terimakasih kepada pengurus asrama yang telah menggelar acara bukber ini. Sangat benar melalui acara seperti ini kebersamaan kita akan semakin kencang terpampang, ungkap wakil ketua/ketua IMAPA Bogor, Bernad Rumpedai.

Kebersamaan dan kekompakan adalah kekuatan yang sengit untuk mengerjakan sesuatu yang besar, suatu hal besar menjadi ringan bila di lakukan bersama dan melangkah.

#menkoinfo
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top