0
Sabtu 23 Desember 2017, Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor baru saja merayakan ibadah Natal di ruang aulah asrama Papua. 
Dalam acara yang di mulai pukul 19.00-22.30 Wib ini  berlangsung cukup meriah dan di hadiri oleh 82 orang yang tergabung antara pelajar dan mahasiswa.

Renungan yang berthemakan : Hendaklah Damai Kristus Memerintah Dalam Hatimu"  (klose 3:15)
Pdm. Yongki Sanadi S.T sebagai pembicara mengatakan bahwa damai itu telah bersama kita dalam hati sejak Yesus datang ke dunia ini maka itu jagalah damai itu agar tidak di rampas oleh dosa yang kian gempar menghantui, dan ingin merebut damai itu dari kita. lanjutnya lagi dalam renungan berikut ia megatakan Papua adalah burung hitam dari timur yang siap dengan tegas melaksanakan penggenapan janji Mulia Tuhan di dunia ini. oleh karena itu ia berpesan agar generasi Papua harus terhindar dari bahayanya ego dunia, karena hal itu akan memperlambat pengenapan firman Tuhan atas Tanah dan Bangsa Papua.

Dalam sambutan Yunus Gobay selaku ketua IMAPA Bogor kembali menegaskan dan mengajak kepada seluruh anggota imapa agar meneladani kisah Yesus Kristus sang juruslamat, agar mejadi penyambung lidah Allah di dalam kehidupan melalui damai Natal. Hal yang samapun di utarakan oleh tim kerja natal, Perwakilan Pasca sarjana dan Perwkilan Senioritas dan tambanya bahwa damai itu harus diciptakan dalam keluarga dengan menjaga nilai kebersamaa, kekompakan dan kekeluargaan dalam satu wadah yaitu Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor.

Tanah Papua adalah tanah yang kaya, tanah yang berlimpah dengan sumberdaya alamnya (SDM)  jadikanlah hati kita tanah yang subur agar benih damai sejahtera itu tumbuh di dalam hati kita hingga menghasilkan buah-buah yang nantinya akan sama seperti sumberdaya alam Papua yang berlimpah guna meneruskan ajaran Tuhan di dunia ini dan mejadi Pelayan Firmannya.


menkoinfo




Posting Komentar

 
Top