0
Ikatan Pelajar dan mahasiswa Pegunungan Raya (IPMAPERA) Bogor mengadakan acara perayaan Natal tahun 2015 di wisma unb yang terletak di jalan raya parung dengan thema "hidup bersama sebagai keluarga Allah" dan sub thema ".dengan kasih natal, mempererat tali persaudaraan, dan tercipta pemuda-pemudi yang berkarakter kristus dalam tindakan dan kepribadian".

Natal merupakan hari raya umat kristen di seluruh penjuru dunia. dimana natal merupakan hari kelahiran sang bayi mungil yang telah mendamaikan umat manusia dari murka Allah karena dosa.

Dalam acara natal yang di laksanakan pada hari kamis 17 desember 2015 pukul 18.00-selesai tersebut di hadiri oleh kurang lebih 70 mahasiswa dan berlangsung begitu meriah dan sangat di berkati oleh Renungan yang di sampaikan oleh pendeta Iyan Satar. beliau adalah pendeta yang sering melayani mahasiswa papua bogor dalam beberapa kegiatan kerohanian yang sering di laksanakan belakangan ini.

Jesmin Kogoya dalam sambutannya selaku ketua tim kerja, menyampaikan banyak terimakasih kepada semua yang telah membantu menyukseskan acara tersebut dan tidak lupa pula ia pulangkan begitu banyak ucapan syukur atas kasih Allah yang begitu besar sehingga acarara dapat sukses sesuai apa yang di harapkan tim.
adapula sambutan dari ketua imapa, ketua ipmapera, dan senioritas,
yang di tekankan dalam sambutan mereka adalah melalui natal kita jaga kekompakan antar mahasiswa papua agar selalu satu hati dalam Tuhan untuk membangun papua yang lebih baik.

usai kegiatan tersebut atas poto bersama yang nantinya jadi dokument IPMAPERA. dan hal ini tentunya kelak akan mengingatkan kita kembali, seola-olah kita kembali pada saat itu.




susunan acara :
PEMBUKAAN
IBADAH DAN PERAYAAN
SAMBUTAN
PENUTUP/RAMA-TAMA

Posting Komentar

 
Top