0
Ikatan mahasiswa papua (IMAPA) Bogor mengadakan acara perayaan Natal tahun 2015 di wisma unb yang terletak di jalan raya parung dengan thema "hidup bersama sebagai keluarga Allah" 

Natal merupakan hari raya umat kristen di seluruh penjuru dunia. dimana natal merupakan hari kelahiran sang bayi mungil yang telah mendamaikan umat manusia dari murka Allah karena dosa. 

Dalam acara natal yang di laksanakan pada hari minggu 20 Desember 2015 pukul 19.00-selesai tersebut di hadiri oleh kurang lebih 133 mahasiswa dan berlangsung begitu meriah juga sangat di berkati oleh Renungan yang di sampaikan oleh pembicara.

yance kotouki dalam sambutannya selaku ketua tim kerja, menyampaikan banyak terimakasih kepada semua yang telah membantu menyukseskan acara tersebut dan tidak lupa pula ia pulangkan begitu banyak ucapan syukur atas kasih Allah yang begitu besar sehingga acarara dapat sukses sesuai apa yang di harapkan tim.
Adapula sambutan dari ketua IMAPA, pasca sarjana, dan AMP,
yang di tekankan dalam sambutan mereka adalah melalui natal kita jaga kekompakan antar mahasiswa papua agar selalu satu hati dalam Tuhan untuk membangun papua yang lebih baik dengan pandangan yang baik pula.

SUSUNAN ACARA :
Panggilan Beribadah
Saat Teduh
Doa Pembukaan
Votum dan Salam
Pengakuan Dosa
Berita Rahmat
Pembakaran lilin Natal
Refleksi Firman Tuhan
Persembahan Syukur
Doa syafaat
lapotan tim kerja Natal
Pesan/kesan
Penutup

infocom

Posting Komentar

 
Top