0

Perayaan hut ke 1 ikatan pelajar dan mahasiswa pegunungan raya (IPMAPERA) yang di hadiri oleh puluhan anak papua bogor ini berlangsung sederhana dan hikmat.
bertempat di asrama puncak sempur bogor, kegiatan ini di awali dengan pembukaan yang di pandu oleh moderator Erik magay., keterangan profil ipmapera oleh Pindison tabuni selaku ketua, dan di lanjutkan dengan ibadah bersama. 
para peserta pun di bekali oleh renungan singkat yang di bawakan oleh Ev.Yaberius Wanimbo. Berikutnya di lanjutkan dengan sambutan dari ketua ipmapera, tim kerja hut ipmapera , ketua imapa, dan senioritas.
setelah itu di lanjutkan dengan acara pemotongan kue yang di lakukan oleh Yorince selaku bendahara ipmapera dan di lanjutkan dengan poto bersama dan Rama-tama.

Turut hadir dalam acara tersebut diatas, ketua ikatan mahasiswa papua (IMAPA) bogor, Kristianus Pokuai, ketua ikatan pelajar dan mahasiswa nabire, paniai, dogiyai, dan deiyai (IPMANAPANDODE) bogor, Yunus eki gobay.
dan anggota imapa bogor.

thema hut ipmapera kali ini adalah: "hendaklah kamu sehati, sepikiran dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan. (filp.2:2b)" 
sub thema: "melalui perayaan hut IPMAPERA ke 1 kita dapat berkarya dalam Tuhan untuk pemimpin-pemimpin bangsa papua, khususnya pegunungan Raya".

Selaku senior ipmapera, Samuel Tabuni mengatakan kepada infokom imapa bahwa, Dari kecil menjadi besar artinya ini merupakan hut ipmapera pertama. melalui kegiatan ini teman-teman pengurus dapat belajar untuk siap membangun tanah dan bangsa papua. Harapan saya, kegiatan ini menjadi pelajaran bagi kita agar kegiatan yang di lakukan kedepan lebih baik dari pada kegiatan hut yang telah selesai di laksanakan ini.


infocom






Posting Komentar

 
Top