0


Bogor, IMAPANews--Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor merayakan ibadah Hari ulang Tahun (HUT) pekabaran injil di Tanah Papua yang ke 161. Jumat (5/2/2016) di Asrama Cenderawasih VI Bogor.

Acara yang bertehemakan "celakalah aku, jika  aku tidak memberitaakan  injil (1 Korintus 9:16b)".  
tersebut di mulai pada pukul 17.00-selesa dan di hadiri oleh puluhan mahasiswa dan pelajar yang tentunya masih menuntut ilmu di tanah Pasundan Bogor.


selaku pembicara pdt.Ian satar mengatakan bahwa memberitakan injil bukan hal yang mudah namun sangat sulit, walau roh penurut tetapi daging lemah. memberitakan injil bukan sebatas kata namun butuh proses untuk lebih lagi dekat dengan Tuhan maha pencipta.


Selaku Wakil Ketua IMAPA Erinus Tugubal mengatakan, hari pekabaran injil di tanah Papua sebagai syukuran sekaligus merayakan hari ulang tahun Injil masuk di Tanah Papua dimana bangsa papua telah melihat terang yang besar.

selaku senioritas servasius kotouki mengatakan hal yang sama, seperti apa yang telah di katakan oleh pdt.Ian satar bahwa memberitakan injil bukan hal yang mudah, Ia berharap agar ada kelanjutan dari pembicaraan tersebut.


kesimpulan:
semua manusia punya kewenangan untuk memberitakan injil, teruskanlah karya pekerjaan Yesus yang di tinggalkan kepada setiap pribadi.

Infokom

Posting Komentar

 
Top