0
imapa fc
Dalam turnamen yang di adakan di Cimapar mulai sabtu 12 – minggu 13 april 2014  IMAPA menurunkan 2 tim yaitu IMAPA FC DAN PASCA PAPUA FC.

Di laga perdana kedua tim IMAPA, Imapa Fc, kalah telak 3-4 dari lawannya biangbola fc, hal terbalik terjadi di laga yg di jalani oleh tim Imapa lainya, Pasca Papua fc menang atas lawannya dengan skor yang meyakinkan.

Di pertandingan berikutnya Pasca Papua fc,mendapat keuntungan menang  W.o karena tim lawan tidak ada di tempat pertandingan, pada saat yang bersamaan juga tim Imapa Fc bertanding melawan tim Halmahera, pertandingan ini sangat menarik di toton karena disini banyak tersaji  gol juga hal lainya. Pertandingan ini di menangkan oleh Imapa Fc dengan skor akhir 7-1 untuk kemenangan imapa Fc.


Hasil diatas membuat kadua tim yang diturunkan oleh IMAPA berhasil masuk ke babak 16 besar.


Di 16 besar Imapa Fc, berhadapan dengan Petran fc, pertandingan kedua tim berjalan begitu ketat, namun ini bukan masalah yang berarti bagi anak-anak asuhan Servasius kotouki  buktinya Imapa Fc berhasil menang atas lawannya dengan skor yang sangat meyakinkan 5-1 untuk kemengan imapa fc, hasil ini sekaligus memastikan imapa fc lolos ke 8 besar.                                 


Di pertandingan lain Pasca papua sempat berhadapan dengan salah satu tim unggulan  B 3 Squad Fc , pertandinga inipun berjalan sangat ketat sehingga sempat membuat para sporter berteriak-teriak . namun pertandingan inipun harus berakhir dengan skor 2-5 untuk kemengan tim lawan. hasil ini membuat perjuangan tim imapa, Pasca papua harus terhenti sampai disitu, namun dukungan mereka untuk tim imapa lain yakni imapa fc yang masuk sangat luarbiasa.


Di 8 besar Imapa Fc,berhadapan dengan geologi, pertandigan ini bukan masalah berarti bagi anak-anak asuhan, servasius kotouki pertandingan ini berjalan begitu sengit. Di awal babak imapa fc berhasil mejebol gawang geologi  selang beberapa menit anak-anak imapa menambah 2 gol melalui kaki tenus namun geologi sempat melesahkan 2 gol dan kembali anak-anak imapa fc menamba keunggulan  3 gol  melalui kaki marcel hingga hasil akhir adalah  5-2 untuk kemenangan imapa fc.

Di 4 besar Imapa Fc berhadapan dengan B3 Squad fc, tim yang telah mengalakan tim imapa lainya. 

Pertandingan yang tersaji kali ini sangat ketat, menegangkan, dan seruh.Di pertandingan kali ini sempat terjadi kejar-mengejar gol hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan oleh wasit,skor tetap 4-4. Pertandinganpun dilanjutkan dengan adu pinalti oleh wasit namun hasil dari pinalti juga imbang  5-5, wasit mengambil keputusan untuk lempar koin, koinpun di lemparkan ke atas ternyata imapa fc  mendapat keuntungan untuk melaju ke babak final.

Di final imapa Fc VS BiangbolaFc                                                                                               

Inilah pertandingan yang ditunggu- tunggu seluruh pendukung kedua tim, saat kedua tim memasuki lapangan gemuru suara sporter kedua timpun terdengar begitu menggangu pendegaran.hahaa… 
Disini  kedua tim bermain sangat ngotot tanpa ada satupun cela untuk suting. Jual beli seranganpun terjadi hingga pertengahan babak, tim lawan terlabih dulu mencetak gol, selang beberapah menit Imapa fc kembali menyamakan kedudukan, bahkan sempat unggul di babak pertama melalui kaki tenus yang kembali menambah satu gol sehinggal skor menjadi 2-1 di babak pertama.                                          
Di babak kedua permainan kedua tim masih ngotot seperti babak pertama hingga menit ke 18  tim lawan berhasil menyamakan kedudukan lewat no punggung 6, namun anak-anak asuhan servasius kotouki masih begitu bersemangat untuk menambah gol, di menit 24 tenus kembali menambah gol untuk keunggulan imapa fc 3-2 namun skor ini tidak bertahan lama tim lawan kembali menambah gol penyama melalui no 12, di menit akhir tim lawan kembali menambah gol dan skor menjadi 4-3 untuk kemenangan tim lawan, skor ini pun berakhir hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan.                                                                              
Dengan hasil ini Imapa Fc berhasil menempati tingkat 2 di bawah Biangbola fc.


Saya sangat puas dengan hasil akhir ini, inilah yang terbaik untuk kita tetapi jangan puas dengan hasil ini tetaplah berlatih (Ujar pelatih tim servasius kotouki) 
Jangat berkecil hati tetapi tetap semangat dan jadikan pertandingan kali ini sebagai guru untuk melakoni pertandingan lain yang akan datang ( ujar menejer tim imapa FC, Melianus Badii)




 

Posting Komentar

 
Top