0
    Paguyuban Ipmanapandode News,sesuai imformasi sms melalui HP yang disampaikan oleh ketua Ikatan Paguyuban pada hari minggu (12 - 2 - 2012)  telah terbentuk ketua panitia Makrab. Rapat ini merupakan rapat general.Dalam rapat beberapa agenda utama yang di bahas disana adalah  pembentukan panitia Makrab sekaligus pembahasan pemaparan program kerja. Pemaparan program kerja satu tahun mendatang. Tutur Ketua Ikatan Merianus Badii).
     Rapat tersebut di laksanakan di kontrakan waruna Ijo Baranang Biang Bogor. Rapat umum  tersebut peserta rapat berjumlah 24 orang. Rapat tersebut di buka dengan Doa pembukaan dan di akhiri rapat dengan  Doa Penutup sesuai kekayakinan kepercayaan masing- masing. Dilanjutkan dengan serba - serbi. ( tutur Ketua).
Pemilihan ketua Panitia Makrab dipilih sesuai dengan LUBER.Sistim pemilihan ketua Makrab kawan - kawan yang bersedia menurut hati  nurani. Sesuai keputusan seluruh badan pengurus dan anggota Paguyuban bahwa setiap generasi harus memimin dan mengambil bagian  ketua makrab. Pada tahun ini yang berhak menjadi ketua adalah tahun angkatan 2010 dan 2011. Syarat calon ketua makrab adalah tahun kemarin (2011) pernah mengikuti sikrab.
Calon tunggal ketua makrab penjemputan anggota Mahasiswa baru berjumlah 4 orang.Nama  Calon  ketua Makrab dan perolehan suara adalah sebagai berikut :
  1. Lukas Kotouki  memperoleh 7 suara
  2. Natalis Tekege memperoleh 7 suara
  3. Semuel Nawipa memperoleh 6 suara
  4. Melkias kegiye  memperoleh 4 suara 
    Dua bakal calon ketua memilik suara  memperoleh perolehan  suara yang dan melanjutkan pemilikan ulang. Pemilihan tahap kedua hanya dua orang saja sesuai keputusan meja KPU / pembawah Acara Pemilihan ketua Makrab. Urutan Nomor bakal calon 3 . atas nama semuel Nawipa dan nomor urut 4 atas Melkias Kegiye kala dalam pemilihan putaran pertama. Kita belajar dari hal kecil untuk memenuhi demokrasi generasi penerus anak - anak Ipmanapandode di kemudian hari kata : pengacra.(kata Eliaser Edowai. SMS melalui HP).
    Pemilihan Putaran kedua hanya 22 orang peserta.  Dua kartu suara terbakar tidak ikut memilih.  Pemilihan ketua makrab putaran Kedua di menangkan oleh : Lukas kotuki memperoleh suara sebanyak 12 suara dan Natalis Tekege memperoleh 10 suara.
     Aturan dalam AD- ART buku panduan paguyuban IPMANAPANDODE setiap generasi mendapatkan Giliran merupakan sala - satu hal untuk mendidik dan belajar untuk menjadi seorang yang siap berkarya di lapangan pekerjaan. Disinilah tempat kita belajar. Dengan pengalaman kecil ini kita menjadi lebih kuat dalam dunia pekerjaan yang lebih besar lagi. Bukanlah mereka saja yang berkarya tetapi kakak senioritas juga berkarya sama berpangku mereka yang mendapatkan Giliran kepanitianan Tahun ini . Kata ( Kendi Edowai).
    Kepanitian tersebut sekaligus telah di bentuk seksi - seksinya. Kami tidak bisa buru - buru untuk membentuk ketua panitia.Lebih bagus Sebelum jauh di bentuk supaya persipan tidak membeuruh - buru pula juga. Kita membentuk ketua panitia sebelum 4 bulan karena kami siap menerima saudara yang akan datang studi di bogor nanti menerima kasih dan hati. (Kata Ketua)
Salam berarya . Oleh : Marinus Gabai

Posting Komentar

 
Top