0

Ikatan yang tergabung dalam pelajar dan mahasiswa papua, yang sering di sebut organisasi mahasiswa papua bogor ini kembali melaksanakan ibadah paskah dengan thema: kristus yang bangkit mengutus kita mewujudkan damai sejahtera ( yohanes 20:21) dan sub thema: melalui kasih yang dinyatakan dengan kematian yesus kristus, kita menjalin kebersamaan untuk mewujudkan damai sejahtera dalam membangun papua.  (pembicara 1. deky Bunai  2.Ian Satar)

 Hari raya paskah merupakan hari raya umat kristiani di seluruh dunia, dimana hari ini merupakan suatu momen bagi kita umat kristiani untuk memperingati kematian serta kebangkitan Yesus Keristus sesuai apa yang telah di katakan-Nya sendiri dalam kitab lukas 22:19.

selain itu ibadah paskah ini merupakan salah satu program kerja imapa yang di laksanakan oleh devisi kerohanian sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

 Ibadah paskah yang di laksanakan oleh imapa bogor ini berlangsung di gedung wisma universitas nusa bangsa mulai hari sabtu 4 april pukul 18.00 - 5 april pukul  06.30 wib. ibadah paskah ini berlangsung begitu meriah dan setiap wajah mahasiswa/i, pelajar yang mengikuti ibadah ini tampak begitu ceria. 

 Ibadah paskah kali ini berlansung aman dan penuh kasih, hal ini tampak dari rangkaian kegiatan yang dilasanakan oleh panitia pelaksana dalam menyukseskan ibadah paskah ini. tidak hanya ibadah yang di laksanakan dalamnya adapula, nonton film paskah, games, malam pujian penyembahan,api unggun, dan pencarian telur paskah.

 Ibadah ini di akhiri dengan doa oleh Poppy Ondikeleuw yang juga alumi S2 bogor.

kesimpulan:

 Pdt. Samuel T. Gunawan, M.Th 

“Esensi Injil adalah kematian dan kebangkitan Kristus. Jika Kristus tidak dibangkitkan dari kematian, maka iman kita menjadi sia-sia dan Injil bukanlah kabar baik” - by STG

 

susunan acara:

 I.PEMBUKAAN

II. IBADAH

 III.PENUTUP


by infokom

 



Posting Komentar

 
Top