0

Ikatan Mahasiswa Papua Bogor melaksanakan ibadah Natal pada hari sabtu,15 desember 2014, di gedung toyib IPB dramaga. dengan thema: berjumpa dengan Allah dalam keluarga (imamat 26:12). pembicara bpk.Tumbur Ari Tohang Simare-mare

Hari Natal merupakan hari raya umat kristiani di seluruh penjuru dunia, karena lahir sang jurus selamat Yesus Kristus di betlehem.,terkadang di daerah lain natal ini identik dengan petasan,salju,lampu kelip,dan perayaan besar.

Natal yang laksanakan oleh ikatan mahasiswa papua(IMAPA) bogor pada hari sabtu, 15 desember 2014 di gedung toyib ipb dramaga di mulai sekitar pukul 17.00- selesai tersebut di hadiri oleh lebih dari 100 jemaat. Ibadah perayaan Natal ini berjalan lancar. disini kami melihat sedikit berbeda dari tata acara natal yang di laksanakan sebelumnya, karena di sesi perayaan ada lagu yang di persembahkan, ada pula puisi juga sambutan sungguh luarbiasa.

Pada renungan Firman yang di bawakan oleh bapak Tumbur Ari Tohang Simare-mare, pada hari sabtu sore tersebut "Ia mengajak kita untuk hidup bercontoh dari kehidupan Yesus Kristus yang mana adalah seorang Raja (Allah) yang telah ingkarnasi menjadi seorang manusia dan lahir di keluarga,tempat yang tak layak yaitu kandang domba di salah satu kota galilea,Nazaret. dan hidup dengan penuh cobaan dunia. Yesus telah mengorbankan dirinya untuk di siksa dan di bunuh saudara ku mari kita  berubah dan Jadi berkat bagi orang lain agar Damai Yesus selalu ada di dalam hati setiap pribad kita" Amen.

Setelah ibadah inti berakhir,selaku ketua panitia natal Sendi tabuni melaporkan hasil kerja panitia selama proses pencarian dana, sponsor.

Dalam kesan pesan yang di sampaikan bpk.keliopas krey selaku pembina imapa ia berpesan agar kepanitiaan erikut agar selalu berkordinasi dengan pembina, tidak lupa juga ia mengucapkan selamat sukses kepada putra/i papua yang telah menyelesaikan studynya pada tahun 2014., Selaku senioritas imapa bogor ia juga menyampaikan turut berdukacita atas penembakan yang di lakukan oleh aparat bersenjata kepada masyarakat dan anak sekolah di Paniai, sekaligus pembina imapa menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh anggota mahasiswa papua bogor. harapan bpk.keliopas krey agar di undang pada Natal 2015 nanti.

Adapun yang di tambahkan oleh Kristianus Pokuai selaku ketua imapa bogor 2014, ia menyampaikan banyak terimakasih kepada kepanitiaan Natal 2014 yang mana telah bekerja keras untuk menyukseskan acara natal Imapa. buka kami saja yang merayakan Natal namun ini merupakan momen yang di rayakan oleh seluruh umat kristiani di seluruh dunia, juga salah satu proker kepanitiaan yang berhasil di laksanakan.
Selamat natal 25 desember 2014 dan selamat menyonson tahun baru 2015 Tuhan menyertai kita saat ini dan tak terhingga, Amen.


by infocom



Posting Komentar

 
Top