1

Sumber : Jack Wenz

ASYIKNYA MALAM KEAKRABAN BERSAMA PESERTA BARU IMAPA BOGOR 2013/2014


Malam keakraban (Makrab) yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Papua Kota Studi Bogor (IMAPA BOGOR) pada 26-28 September 2014 lalu berakhir dengan sukses dan lancar. Acara yang dikomandoi oleh Seluruh keluarga imapa bogor atau yang akrab disapa IMAPA BOGOR ini mendapat perhatian  yang luar biasa dari para Mahasiswa & Mahasiswi anggota imapa baru. Makrab ini dilaksanakan untuk memberi kesempatan bagi mahasiswa baru untuk lebih  mengakrabkan diri satu sama lain. “Dalam acara Makrab, mereka menjadi kenal satu sama lain sebagai teman, dan menjadi keluarga ketika masuk di dalam Ikatan Mahasiswa Papua Bogor,” kata Kaka Senior Jack Wenz Pikindu, SP. saat dijumpai dilokasi Makrab yang bertempat di Wisma Cidokom Indah Lembah Nyiur, Bogor, Sabtu (27/9).
Pada sore harinya, para anggota baru 2013/2014 berkumpul di masing-masing lokasi yang ditentukan oleh panitia,Bus atau Truk  yang akan membawa peserta menuju lokasi makrab. Setibanya di lokasi, peserta disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan yang telah disiapkan oleh tim Acara. Pada hari pertama, Peserta baru 2013/2014 diperkenalkan dengan Ketua Panitia Makrab Imapa Bogor. Kaka Keliopas Krey,  selaku Pembina Imapa Bogor, serta pengenalan Senioritas. Tak lupa, dalam sesi tersebut juga dilakukan pengenalan pengurus IMAPA kepada Peserta Baru.
Makrab ini juga dimaksudkan untuk mengenalkan diri. “Berbagai Games dan kegiatan yang telah disiapkan diharapkan dapat menambah kedekatan diantara mereka,” Senioritas mengatakan, bahwa makrab digelar untuk mendekatkan mahasiswa satu sama lain, terlebih mereka yang semula berasal dari daerah berbeda, yang tentunya memiliki adat dan kebiasaan berbeda, suku yang berbeda, dan kini mereka akan menjadi satu dalam sebuah keluarga yang baru di IMAPA BOGOR. “sehingga diharapkan dengan adanya Makrab Imapa ini mereka dapat menyatu menjadi satu kesatuan baru di IMAPA BOGOR ini ” pungkasnya. Hal senada juga dikatakan Jack Wenz, bahwa acara makrab ini adalah sebuah proses untuk saling menghargai dan menghormati satu sama lain sehingga terwujudlah sebuah keluarga baru IMAPA BOGOR.
Dengan adanya Makrab Peserta IMAPA BOGOR 2013/2014, diharapkan dapat menambah kesolidan angkatan 2013/2014 sehingga dapat saling menghormati dan menghargai sesama, serta mendorong mahasiswa untuk menjadi individu yang berkualitas dunia.

Posting Komentar

 
Top