0
Sempur,IMAPANews-: Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor kembali melaksanakan ibadah bulanan tepatnya di asrama Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Raya (IPMAPERA) Sempur Bogor 14/06/2014. 

Ibadah ini merupakan salah satu rutinitas IMAPA Bogor yang sering di laksanakan sekali dalam setiap bulannya.

Ibadah yang di laksanakan di Sempur sabtu,14/06/2014 dihadiri oleh kurang lebih 17 mahasiswa dan pelajar papua Bogor.
yang bertugas dalam ibadah bulanan kali ini: Pelayan Firman: Keliopas Krey, Mc:Briani.
Ibadah berlangsung selama 2 jam yakni dari jam 6.00 wib-8.00 wib.

selaku pembawa renungan Keliopas Krey membawakan renungan yang terdapat didalam kitab kejadian 31:2-3 dimana menceriterakan Esau dan Yakub. 
Dari ayat diatas Ia sempat mengambil kesamaan dalam kehidupan masyarakat pada umumnya yaitu kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya selalu tulus dan tiada batasnya walaupun kadang secara logika manusia salah namun itulah rencana Tuhan yang harus di syukuri.
Ia sempat berkata bahwa hukum tertinggi dalam hidupnya ialah kasih.

Ia juga sempat berpesan bahwa  berkarya tiada batasnya teruslah berkarya dalam proses kuliah di kota studymu maka Tuhan akan memberikan berkat yang melimpah yang tidak dapat di hitung oleh logika manusia.
Setelah menerimah renungan firman Tuhan yang luarbiasa Ibadah bulanan inipun di akhiri dengan doa oleh pelayan Firman, Keliopas Krey.

tujuan ibadah:
Agar mahasiswa IMAPA Bogor berkarya secara maksimal dan study di kampus, juga di internal dan eksternal IMAPA dan dimana saja berada

susunan acara:
pembukaan
Renungan
Persembahan kudus
Penutup



Oleh Infokom


 

Posting Komentar

 
Top